Postingan

Menampilkan postingan dari November 8, 2015

Film Asik: SPECTRE - Akting penutup Daniel Craig sebagai Bond.

Gambar
Dua tahun bukanlah waktu yang singkat. Setelah Skyfall (2012) yang menggetarkan - selamat tinggal Judi Dench! - harapan saya untuk Spectre cukup besar. Jadi begitu Spectre premiere, tanpa menunggu lama saya langsung tancap ke bioskop untuk menyaksikannya.
Di film inilah Daniel Craig terakhir kali berkesempatan memerankan James Bond. Ini juga menambah antusiasme saya terhadap Spectre.
Saya tidak akan mengumbar plotnya disini. Saya hanya akan memberi alasan mengapa film ini layak ditonton dan di saat yang bersamaan, lebih baik ditinggalkan saja. Mari kita mulai dengan berita buruknya.
Alasan tidak menonton Spectre: - Cerita yang dangkal. Sangat dangkal sampai-sampai saya tidak percaya bahwa Spectre adalah film Bond. Bayangkan film-film bertema action suspense kacangan yang pernah Anda tonton. Seluruh dunia terancam kiamat oleh si antagonis yang sosiopat, si jagoan kesulitan mengalahkannya, kekasih si jagoan di culik dan setelah adegan kebut-kebutan, baku tembak, dan ledakan sana-sini  yang…